Monday, September 16, 2013

Review

Review Chapter 7: Tim Jordan, Totalities and multiplicities thinking about sosial change dalam Sociology and high society: affectionate Change, Blackwell Publication, USA, 2002. Bab 7 buku ini merupakan sebuah kesimpulan dari seluruh bab buku yang berjudul: Sociolyg and Society: Social Change. Tim Jordan dan Steve mess membandingkan beberapa cara berpikir sebagai speculative framework dari bab-bab terkait dibuku tersebut untuk memetakan definisi perubahan sosial khususnya perubahan sosial dalam masyarakat kontemporer saat ini. Ada pun kerangka berpikir secara epsitemologis yang dipaparkan oleh Tim Jordan meliputi: Totalizing mentation dan five-fold Thinking sebagai dua kerangka berpikir utama dari keseluruhan bab di buku, Sociology and Society: Social Change, (Blackwell Publication, USA, 2002). Totalizing Thinking dimaknai sebagai kerangka berpikir atau kerangka teori yang mengidentifikasi bahwa adenosine deaminase travel utama yang yang mendorong perubahan sos ial dalam setiap aspek kehidupan. Sifat dari cara berpikir ini adalah cenderung untuk melakukan koherensi dan generalisasi dari setiap fenomena masyarakat yang unik dengan mengkaitkannya dengan faktor penyebab utama (motor utama) penggerak perubahan.
bestessaycheap.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Sedangkan Multiple Thinking dimaknai sebagai kerangka berpikir yang melihat segala macam fenomena sosial sebagai satu hal yang unik sehingga diperlukan beragam perspektif untuk menganalisa-nya. Dalam cara berpikir seperti ini, motor utama penggerak perubahan tidak bisa disederhanakan dan digeneralisir untuk menjelaskan fenomena sosial. Artinya masih terbuka faktor-faktor lain yang terbuk a untuk dianalisa dan kalau perlu beragam pe! rspektif tersebut disintesakan. 1.Totalizing Thinking Cara berpikir tipe ini tidak bisa dilepaskan dari pengaruh pemikiran Karl Marx, dimana ia menggeneralisir bahwa perubahan sosial adalah perubahan yang sangat erat kaitannya dengan motif ekonomi. Gerak sejarah ditentukan oleh faktor-faktor produksi atau historis materlialisme....If you want to educate a full essay, order it on our website: BestEssayCheap.com

If you want to get a full essay, visit our page: cheap essay

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.